Kapolres Gowa dan Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Merayakan HUT Polwan ke-75 di XXI TSM Makassar


MAKASSAR, Sulselpos.id - Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak dan Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Lidya Reonald, bergabung dalam acara spesial untuk merayakan Hari Ulang Tahun ke-75 Polwan.

Acara yang diselenggarakan di XXI TSM (Trans Studio Makassar) pada hari Sabtu (02/09/2023), turut di hadiri oleh Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Miharja, S,Sos, MM, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Ani Soma, para pengurus Bhayangkari, para PJU dan personel Pokres Gowa.

Dalam perayaan yang penuh keceriaan ini, Kapolres Gowa beserta Ketua Bhayangkari Cabang Gowa bergabung dengan anggota Polwan dari berbagai satuan di Polres Gowa. Mereka menyaksikan film bersama di salah satu ruang bioskop terkemuka di Kota Makassar, XXI TSM.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi momen hiburan semata, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh Polwan yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gowa. Selain itu, perayaan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polwan dengan pimpinan Polres Gowa.

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak menyampaikan, Sangat berterima kasih kepada seluruh Polwan yang telah bekerja dengan penuh dedikasi selama 75 tahun ini. 

"Mereka adalah pahlawan yang menjaga keamanan dan memberikan perlindungan kepada masyarakat. Semoga semangat mereka terus membara,"ucap Kapolres.

Sementara Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Ny. Lidya Reonald, menambahkan, "Kami merasa bangga dan beruntung memiliki Polwan yang begitu berkomitmen di Gowa. Hari ini adalah hari istimewa untuk merayakan prestasi dan dedikasi mereka,"kata Ny.Lidya Reonald.

Perayaan HUT Polwan ke-75 ini diharapkan dapat menjadi awal yang baik untuk menguatkan sinergi antara Polwan, Kapolres Gowa, dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gowa. Semangat Polwan yang tak kenal lelah diharapkan akan terus memancar dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

par

0 Komentar