PT Qiyyand Falah Wistara Menawarkan Jasa Pembangunan Instalasi Listrik Seluruh Wilayah Indonesia -->

PT Qiyyand Falah Wistara Menawarkan Jasa Pembangunan Instalasi Listrik Seluruh Wilayah Indonesia

Sabtu, 02 Juli 2022, 00:22

BULUKUMBA, Sulselpos.id - PT Qiyyand Falah Wistara adalah Perusahaan yang bergerak di bidan Pemenuhan Standar Perizinanan Berusaha Jasa, Pembangunan Jasa Instalasi Tenaga Listrik dan Jasa Pemeliharaan Inslastasi Tenaga Listrik. 

Perusahaan PT Qiyyand Falah Wistara, perusahaan yang berpusat di BTN Tiara 7 Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Direktur Utama Perusahaan PT Qiyyand Falah Wistara, Suparman mengatakan Perusahaan ini bisa menerbitkan dokumen manajemen mutu seperti menerbitkan sertifikat NIDI (Nomor Identitas Intalasi Tenaga Listrik).

"NIDI merupakan Persyaratan utama untuk mengajukan permohonan pembuatan SLO (Sertifaik Laik Operasi), dalam memenuhi persyaratan pengajuan Permohonan Pemasangan Baru di PLN. Un," ungkapnya, Jumat (01/07/22).

Perusahaan PT Qiyyand Falah Wistara  perusahaan yang berpusat di Bulukumba, namun bisa menerbitkan NIDI di seluruh Wilayah Indonesia.

PT. Qiyyand Falah Wistara, memiliki program kerja yang mengedepankan Pelayanan bagi warga yang kurang mampu dan mengratiskan Penerbitan NIDI bagi warga yang menerimah Bantuan PHK yang NIK nya terdaftar oleh kependudukan dan mengratiskan juga untuk Tempat Ibadah seperti Mushola, program ini berlaku se Indonesia. 

Visi dan Misi :

Visi : Menciptakan Sistem Pelayanan standar operasional terbaik demi terwujudnya perusahaan yang unggul, tangguh, terpercaya dan Kompetitif serta mampu menghadapi persaingan global, 


Misi : Fokus dalam kepemimpinan layanan dan kepuasan pelanggan dan keunggulan,guna meningkatkan nilai Perusahaan, 

- Mengembangkan sistem pelayanan publik yang berkualitas berbasis teknologi informasi.

- Meningkatkan SDM bidan layanan pengetahuan, keahlian, keterampilan dan sikap profesional serta beretika.

Direktur Utama PT Qiyyand Falah Wistara, Suparman menginginkan semua warga yang membutuhkan pelayanan mengenai permohonan pasang baru listrik agar di permudah pelayanannya.

Laporan : Dedi
Editor : Haeril

TerPopuler