HIMA PPKn dan IKA PPKn UNM Helat Family Gatering dan Temu Kangen



MAKASSAR, Sulselpos.id - HIMA PPKn UNM dan IKA PPKn UNM menggelar Family Gathering dan Temu Alumni PPKn di Pantai Indah Bosowa, Minggu (23/07/23).

Kegiatan ini dihadiri oleh sekitar 200 Alumni PPKn UNM dan di isi oleh beberapa agenda diantaranya Senam pagi, Games, Pembagian Doorprize, Sharing Session, Performance Alumni dan ditutup dengan makan siang bersama. 

Ketua IKA PPKn, Prof. Dr. Hj. Andi Kasmawati dalam sambutannya menyampaikan harapannya selain untuk bersilahturahhmi, kegiatan ini diharapkan menjadi tempat bagi para alumni dan semua pihak untuk membangun relasi, saling berbagi ilmu.

"Kita juga dapat berkolaborasi agar bisa memajukan pendidikan terutama dalam bidang PPKn di berbagai daerah," ungkapnya.

Selain itu, M. Yunasri Ridhoh selaku Koordinator Steering Committe pelaksanaan kegiatan ini diharapkan dapat menghangatkan kembali tali silahturahmi diantara alumni PPKn UNN yang tersebar di berbagai daerah dan berkiprah dalam beragam profesi.

"Tercatat ada yang menjadi akademisi, penyelenggara pemilu, penegak hukum seperti jaksa, hakim, pegawai kanwil kumham, wiraswasta, aktivis NGO dan beragam lainnya," terangnya.

Triat Rabilan selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi permulaan.

"Karena itu bagi pihak yang belum sempat terlibat kelak kita akan menyiapkan kembali wadah silahturhami yang lebih memungkinkan menjangkau seluruh lapir alumni," tutupnya.

Haeril

0 Komentar