Kapolsek Tellulimpoe Dimutasi, Kini Dijabat Iptu Welman


SINJAI, Sulselpos.id - Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Rachmat Sumekar pimpin upacara Pengangkatan dan serah terima jabatan di Mapolres Sinjai, Jumat (27/1/23).

Kapolsek Tellulimpoe Akp Ambo Syahrir, SE mendapat jabatan baru sebagai Kasiwas Polres Sinjai digantikan oleh Iptu Welman yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagbekpal Bag Log Polres Sinjai, 
Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai selaku inspektur upacara membacakan sumpah jabatan lalu diikuti oleh pejabat baru yang akan melaksanakan serah terima jabatan didampingi oleh rohaniawan.

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan mutasi dalam organisasi merupakan hal lumrah dan biasa terjadi.

Dirinya mengatakan mutasi sebagai penyegaran pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi dengan berdasarkan kepada penilaian dan evaluasi kinerja serta assessment secara sistimatik dan komprehensif dengan tetap mempertimbangkan aspek profesionalitas, komitmen dan integritas terhadap organisasi.

"Tanggung jawab atas suatu jabatan adalah amanah sekaligus kepercayaan dimana didalamnya mengandung konsekuensi yang tidak ringan," ujarnya.

"Sehingga setiap jabatan dituntut untuk menampilkan kinerja terbaik agar mampu membawa perubahan dalam organisasi yang dipimpin kearah yang lebih baik, Saya yakin dan percaya hal ini tentunya telah dilaksanakan oleh pejabat lama yang telah menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan kepada pejabat baru," jelasnya.

Red

0 Komentar