Peduli, Desa Bonto Sinjai Siapkan Mobil Layanan Sosial Untuk Warganya


SINJAI, Sulselpos.id - Kepala Desa Bonto, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Sudirman senantiasa mengedepankan kepentingan warganya. Sabtu, (11/6/22).

Termasuk dalam dalam hal pelayanan terkait layanan sosial yang berhubungan dengan kepentingan mendesak warganya.

"Kita sediakan layanan untuk warga, seperti jika ada warga yang membutuhkan mobil layanan jika ada yang sakit atau keperluan lainnya," katanya.

Dia pun heran dengan adanya pemberitaan disalah satu media online yang menyebutkan jika mengingkari visi misi yang telah dia lontarkan di hadapan masyarakat desa bonto di karenakan mobil layanan sosial.

Dengan menyebutkan bahwa mobil layanan sosial dipakai oleh kepala desa ke Makassar sejak hari Kamis (09/06/22) dan sekarang dibutuhkan oleh warga untuk dipakai mengantar warga desa bonto ke rumah sakit. 

"Tidak benar itu, kita siapkan jika ada warga butuh, saya sudah cek di perangkat desa tidak ada Warga yang melapor jika butuh mobil layanan sosial," bebernya.

Kalau pun ada, kata dia, tetap ada mobil yang disiapkan di Kantor standbay meski dirinya ke Makassar dalam rangka bimtek peningkatan SDM karena baru beberapa hari menjabat kepala Desa.

Dia berharap mitra media untuk mengroscek kebenaran informasi sebelum melemparkannya ke Publik agar tidak terjadi bias di Masyarakat.

"Insya Allah, selaku kepala Desa, kepentingan Warga adalah nomor satu dan tentunya kita akan selalu berkomitmen untuk bekerja untuk kepentingan Masyarakat termasuk dalam hal pelayanan," kuncinya.

Zhar

0 Komentar