Pengurus UKM Bahasa Unismuh Periode 2021-2022 Resmi Dilantik Wakil Rektor III


MAKASSAR, sulselpos.id - Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Bahasa Universitas Muhammadiyah Makassar periode tahun 2021/2022 resmi dilantik dj Lt. 2 Gedung UBC Universitas Muhammadiyah Makassar, Rabu (05/01/22). 

Mengusung tema "Optimalisasi Kualitas dan Tanggungjawab Kepengurusan Menuju UKM BAHASA yang Lebih Progresif" pengurus UKM Bahasa resmi dilantik oleh Wakil Rektor 3, Dr. Muhammad Tahir .

Dalam sambutannya, Renaldi Anry Muhfidz selaku Ketua Demisioner menyampaikan ucapan selamat  kepada ketua umum terpilih beserta jajarannya. 

"Selamat menjalankan roda organisasi kepada Ketua Umum UKM Bahasa, Andi Umrah beserta jajaran. Tetap menjaga dan tingkatkan kerjasama tim, loyalitas dan solidaritas sesama pengurus sebab tidak ada superhero dalam lembaga, yang a hanya super team," terannya.

Lebih lanjut dia jabarkan "Semoga di tangan teman-teman,  UKM Bahasa Unismuh Makassar bisa menjadi lebih maju, berjaya dan berprestasi lagi dan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membersamai dan membantu kami dalam menjalankan program kerja dan kepengurusan periode 2020-2021", jelasnya. 

Hal senada juga disampaikan oleh Andi Umrah Basri selaku Ketua Umum terpilih menyatakan bahwa dikepengurusannya akan membawa nama baik Kampus.

"Sesuai dengan tema yang kami usung harapan saya selaku Ketua Umum terpilih semoga lebih banyak lagi prestasi-prestasi diraih oleh UKM Bahasa, baik ditingkat regional, nasional, hingga ke tingkat internasional dengan membawa nama baik kampus biru Universitas Muhammadiyah Makassar," harapnya. 

Sementara itu, dalam sambutannya Wakil Rektor 3 Universitas Muhammadiyah Makassar Dr. Muhammad Tahir  menyampaikan ucapan terima kasih sebab salah satu pengakreditasian kampus dari achievement yang diperoleh dari lembaga.

"Saya berharap semoga prestasi UKM Bahasa ke tingkat internasional lebih ditingkatkan," kata Wakil Rektor 3 Unismuh Makassar.

Red

0 Komentar