Terpilih Ketua PK Bulupoddo Partai Golkar, Andi Mappiare : Siap Tancapkan Panji Partai -->

Terpilih Ketua PK Bulupoddo Partai Golkar, Andi Mappiare : Siap Tancapkan Panji Partai

Kamis, 30 September 2021, 14:44

SINJAI, Sulselpos.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sinjai menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) dirangkaikan pemilihan Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kecamatan Bulupoddo di Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo, Rabu (29/09/21).

Dihadiri oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Sinjai, Hj.Andi Kartini (AKAR) yang turut membuka acara menyampaikan beberapa hal penting dalam sambutannya.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Sinjai, AKAR menyampaikan bahwa Pimpinan Kecamatan dan Desa adalah ujung tombak dalam menggerakkan mesin partai.

"Pimpinan Kecamatan dan Desa adalah ujung tombak dalam menggerakkan mesin partai, untuk meraih kemenangan pada semua agenda politik 2024, mulai dari pemilihan legislatif, presiden, hingga pilkada, olehnya itu komunikasi antar pengurus mulai tingkat Desa, Kecamatan hingga Kabupaten sangat diperlukan," jelasnya.

"Mari rebut kembali kepemimpinan di kabupaten Sinjai melalui Partai Golkar," tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Sinjai, Muhammad Suyuti Menyampaikan bahwa kegiatan Muscam merupakan pemilihan pengurus baru partai Golkar.
 
"Kegiatan Muscam ini intinya adalah pemilihan pengurus baru Partai Golkar tingkat Kecamatan untuk satu periode mendatang, alhamdulillah, dalam pemilihan Ketua Pengurus Kecamatan untuk Kecamatan Bulupoddo telah terpilih secara aklamasi, Andi Mappiare terpilih secara aklamasi, mari kita besarkan Golkar,” pungkasnya.

Ketua Terpilih, Andi Mappiare menyampaikan kesiapannya untuk menancapkan panji-panji partai Golkar.

"Siap tancapkan panji-panji partai Golkar  sampai ke pelosok desa, di bawah kepemimpinan ibu Andi Kartini Ottong," tegasnya.

Frengki

TerPopuler