Lakukan Audiensi : Lembaga Insting Institute Siap Bersinergi Dengan Pemrov Sulsel -->

Lakukan Audiensi : Lembaga Insting Institute Siap Bersinergi Dengan Pemrov Sulsel

Rabu, 11 Agustus 2021, 11:22

MAKASSAR, Sulselpos.id - Pengurus Insting Institute menggelar audiensi dengan Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Selatan di Kantor Sekretaris Daerah Sulsel, Kota Makassar, Selasa (10/08/21).

Kegiatan yang bertujuan menjalin silaturahmi dan sinergitas dalam melakukan pembinaan dan pembimbingan terhadap pemuda. Dalam kegiatan ini dihadir Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel Dr.Abdul Hayat Gani dan Kabid Rehabilitasi Sosial Dra. Hj. Nurbaya.

Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Dr. Abdul Hayat Gani mengatakan bahwa lembaga Insting Institute dapat bersinergi dengan pemerintah Daerah Sulsel.

"Saya sangat mengapresiasi dengan adanya lembaga Insting Institute ini kedepannya bisa bersinergi dengan pemprov Sulsel dalam melakukan pelatihan dan pembinaan terhadap pemuda terkhusus di Sulawesi Selatan,” ucapnya. 

Sementara itu, Syamsul Bahri selalu Direktur insting institute mengucapkan banyak Terima kasih kepada Sekda Provinsi Sulsel.

"Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel telah menerima kami dan memberikan arahan tentang pengembangan dan pembinaan pemuda di Sulawesi Selatan,” tuturnya.

Laporan : Frengki
Editor : Haeril



TerPopuler