Bhabinkamtibmas Grebek Rumah Warga Disiplin Prokes -->

Bhabinkamtibmas Grebek Rumah Warga Disiplin Prokes

Jumat, 20 Agustus 2021, 19:22

BULUKUMPA, Sulselpos.id - Dalam rangka penanganan dan pengendalian penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Bripka Syahrul bersama Babinsa Serda Arifuddin mendampingi tim grebek Covid-19 dari Puskesmas Tanete di Kelurahan Tanete, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba.

Kegiatan grebek Covid-19 ini dilakukan secara persuasif tegas namun tetap  humanis ini banyak mendapat pujian dari masyarakat.

Bripka Syahrul menyampaikan bahwa Masyarakat mengaku senang dengan gerakan grebek ini dalam menekan penyebaran covid -19 di tempat keramaian dan rumah warga yang sangat rentan terjadi penularan Virus Corona.

"Tracing, testing dan treathment harus dilakukan secara massif dengan menyasar masyarakat yang kemungkinan ada kontak erat, mata rantai penularan harus diputus," ungkap Bripka Syahrul, Jum'at (20/08/21).

Lebih lanjut, Dirinya tak lupa juga menghimbau kepada warga agar mematuhi peraturan dari pemerintah serta selalu mematuhi prokes 3 M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna untuk mencegah penyebaran covid -19.

"Kegiatan ini merupakan salah satu langkah untuk memutus penyebaran virus Covid 19 di Kabupaten Bulukumba khususunya di Kelurahan Tanete Kecamatan Bulukumpa," tutur Bripka Syahrul.

Haeril

TerPopuler