Pj Bupati Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Kamaruddin Disaat Kunjungan Jokowi di Sinjai


SINJAI, Sulselpos.id – Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah melayat dan menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya Kamaruddin, warga kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Jumat (05/06/2024) pagi.


Kamaruddin meninggal dunia ditengah kunjungan kerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai, Sulawesi Selatan, Kamis (04/07/2024) sore.


Kejadian ini mengejutkan banyak pihak, terutama keluarga dan kerabat dekat Kamaruddin.


Dalam kunjungannya ke rumah duka, Pj Bupati Sinjai didampingi Istri yang juga Pj Ketua Tim Penggerak PKK Sinjai, Cut Resmiati menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan.


“Kami sangat berduka atas meninggalnya saudara Kamaruddin. Semoga almarhum diterima di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” ungkapnya.


Diketahui, sebelum meninggal dunia, Kamaruddin bersama Istri dan anaknya sempat melihat langsung iring – iringan kendaraan Jokowi bersama rombongan tiba di RSUD Sinjai hingga Presiden bertolak ke Kabupaten Bulukumba. Kamaruddin meninggal Dunia di RSUD Sinjai. Informasi yang diketahui, Kamaruddin meninggal dunia dikarenakan henti Jantung.


Duka cita yang mendalam juga datang dari Istana Kepresidenan atas kabar wafatnya seorang warga bernama Kamaruddin, yang meninggal dunia tengah antusiasnya menanti iring-iringan kendaraan Presiden Jokowi di Sinjai.


“Tentu kami sangat sedih dan menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya Bapak Kamaruddin,” ujar Deputi Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Yusuf Permana dalam keterangan yang diterima di Jakarta.

Dikutip dari media antara, Yusuf mendoakan mendiang Kamaruddin mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan YME, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.

Haeril

0 Komentar