H. Badris Salurkan Puluhan Ekor Sapi Kurban di Semua Kecamatan di Sinjai

H Badris
SINJAI, Sulselpos.id - Pengusaha properti, Haji Badris Salam (HBS) menyalurkan 28 ekor Sapi untuk kurban di Kabupaten Sinjai. Semua Sapi ini dibagikan ke sembilan kecamatan.

Kecamatan Bulupoddo yang merupakan daerah asal HBS kebagian 10 ekor, 7 ekor diantaranya dibagikan di Desa Bulu Tellue yang juga tanah kelahiran dari pengusaha properti ini.

"Alhamdulillah masih diberikan rezeki untuk berkurban di tanah kelahiran saya Kabupaten Sinjai. Saya dan segenap keluarga, serta seluruh karyawan mengucapkan selamat hari raya Iduladha," ucap Haji Badris Salam, yang memang rutin melaksanakan kurban di Sinjai meski aktivitasnya saat ini lebih banyak di Makassar dan Maros.

Selain Bulupoddo, kecamatan lain yang kebagian Sapi untuk kurban adalah Sinjai Utara 7 ekor, Sinjai Selatan 3 ekor, Tellu Limpoe 2 ekor, Sinjai Timur 2 ekor, serta Sinjai Tengah, Pulau Sembilan, Sinjai Barat, dan Sinjai Borong masing-masing satu ekor.

HBS selama ini dikenal sebagai pengusaha properti papan atas. Perumahan yang sudah dibangun tersebar di hampir semua kabupaten/kota di Sulawesi Selatan. 

Jadi bukan hanya di Sinjai, hewan kurban juga dibagikan di Bone, Maros, Bulukumba, Bantaeng, Makassar, dan kabupaten lain di mana terdapat usaha propertinya.

Par

0 Komentar