Terpilih Secara Aklamasi, Imran S Nahkodai SAPMA PP Komisariat Pendidikan Tellulimpoe


SINJAI, Sulselpos.id - Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila (PP) Komisariat Pendidikan Tellulimpoe laksanakan Musyawarah Komisariat (Muskom) I bertempat di Gedung Serbaguna, Desa Saotengah, Kecamatan Tellulimpoe Kabupaten Sinjai, Rabu (8/5/2024).

Kegiatan ini mengusung tema "Revitalisasi kepemimpinan SAPMA Pemuda Pancasila, meningkatkan daya guna dalam lingkup masyarakat Tellulimpoe".

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua Sapma PP Sinjai Syahrul, Pengurus PC Sapma Sinjai, Ketua Karateker PK Sapma Tellulimpoe, Ketua OKP, Tokoh Pemuda dan peserta yang hadir 30 orang peserta yang hadir dari setiap perwakilan Desa yang ada di Kecamatan Tellulimpoe. 

Dari hasil musyarawah, Imran S terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Komisariat SAPMA Pemuda Pancasila Pendidikan Tellulimpoe Masa Bakti 2024-2026.

Imran S selaku Ketua SAPMA PP Komisariat Pendidikan Tellulimpoe terpilih mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia Muskom yang telah memberi wadah dan kesempatan, serta peserta yang terlibat atas kepercayaan yang telah diberikan sebagai ketua.

"Kami akan mengibarkan warna baru disetiap pelosok atau sudut-sudut yang ada di Tellulimpoe dan keterlibatan dalam membantu pemerintah terkhusus pemerintah di Kecamatan Tellulimpoe," ungkapnya.

Syahrul selaku Ketua SAPMA PP Sinjai mengucapkan selamat kepada ketua terpilih, semoga SAPMA Tellulimpoe dapat menjalankan segenap tugas dan tanggungjawab yang telah diamanahkan.

"Ini merupakan langkah awal untuk memperlihatkan keberadaan SAPMA di Tellulimpoe, semoga dapat bersinergi dengan pemerintah dan memberi manfaat," tuturnya.

Lanjut, Syahrul menekankan bahwa roda organisasi harus terus berjalan.

"Saya menekankan bahwa sekali organisasi itu telah diamanahkan, maka roda organisasi harus terus berjalan," ujarnya.

Wiwi

0 Komentar