Kapolres Sinjai Cek Gudang KPU Pastikan Keamanan Logistik Pemilu -->

Kapolres Sinjai Cek Gudang KPU Pastikan Keamanan Logistik Pemilu

Kamis, 18 Januari 2024, 16:50


SINJAI, Sulselpos.id - Guna memastikan keamanan logistik Pemilu 2024, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah melaksanakan pengecekan Gudang logistik KPU di jalan Bhayangkara dan dijalan Abd. latief, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Kamis (18/1/2024).

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres Sinjai didampingi oleh Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei, Kabag Ops Kompol Sunyoto, Kabag Ren Kompol H. Abd. Haris, Kasiwas Akp Ambo Syahrir dan Kaset Ops Res Akp Sudirman Mando bersama anggota KPU.

Adapun pengecekan dilakukan untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah menjelaskan bahwa untuk mengantisipasi kejadian yang tidak kita diinginkan, kami telah memploting khusus anggota untuk melakukan penjagaan di kantor KPU yang berjaga selama 24 jam.

"Ini untuk mengecek dan memastikan kembali seluruh logistik yang tersimpan dalam kondisi baik dan siap digunakan pada Pemilu 2024 mendatang," ujar Kapolres Sinjai.

"Pengecekan ini menjadi upaya Polres Sinjai untuk memastikan sejauh mana keamanan dan kesiapan logistik pemilu yang akan digunakan, Sehingga penyelenggara pemilu dan personel keamanan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik," jelas Kapolres Sinjai. 

Pengecekan dan pemeriksaan gudang logistik untuk memberikan rasa aman, dan memastikan bahwa logistik pemilu dalam keadaan aman dan terhindar dari hal hal yang tidak kita inginkan bersama.

Kepada petugas jaga dikantor KPU, Kapolres Sinjai berpesan agar selalu waspada terhadap situasi yang ada. 

"Kita tidak boleh underestimate, walau situasi di Sinjai relatif aman. Kita harus selalu waspada dan jangan lengah," tegas Kapolres Sinjai.

Haeril

TerPopuler