Masuki Tahapan Kampanye, Polres Sinjai Siap Siaga -->

Masuki Tahapan Kampanye, Polres Sinjai Siap Siaga

Selasa, 28 November 2023, 15:01
Apel kesiapan personel Satgas OMB
SINJAI, Sulselpos.id - Memasuki tahapan kampanye, Kepolisian Resor Sinjai melaksanakan apel kesiapan personel Satgas Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024. Bertempat dihalaman Mapolres Sinjai, Selasa (28/11/2023).

Kegiatan dipimpin Kapolres Sinjai yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos dan diikuti seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata.

Kabag Ops selaku Karendelopsres Operasi Mantap Brata 2023-2024 Dalam arahannya, menekankan agar seluruh personel yang terlibat operasi bisa bertugas dengan baik, Tahap kampanye ini sudah dimulai hari ini Selasa, (28/11).

"Sesuai jadwal tahapan kampanye akan berlangsung selama 75 hari ke depan. Tahapan kampanye dimulai hari ini Selasa (28/11/2023) sampai dengan Sabtu (10/02/2024," bebernya.

Pada tahapan kampanye, pelibatan perkuatan personel ditingkatkan dari yang sebelumnya berjumlah 56 personil menjadi 66 personil pengamanan.

 “Dengan demikian kepada para Kasatgas pada satgas masing- masing dituntut tanggung jawabnya untuk melakukan pengawasan dan pengendalian personilnya secara maksimal terkait laporan pelaksanaan tugas satgas," Ujarnya.

Ia mengatakan Untuk pelaksanaan pengamanan nantinya agar berpedoman pada jadwal kampanye yang dikeluarkan oleh KPU. 

"Seluruh personel yang bertugas diharapkan untuk tetap memegang teguh disiplin dan netralitas adalah harga mati bagi anggota Polri," Jelasnya.

Kabag Ops Polres Sinjai juga menekankan kepada personel untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun di lapangan. 

"Kehadiran anggota Polri dalam pelaksanaan kampanye adalah untuk memberikan ruang dan rasa aman bagi peserta kampanye untuk menyampaikan orasinya serta menjamin masyarakat lainnya untuk tetap melaksanakan aktifitasnya dengan aman,” pungkasnya.

Par

TerPopuler