Awali Aktivitas Kerja, Personil Satgas TMMD Ke-118 Kodim 1410/Bantaeng Laksanakan Apel Pagi Pengecekan


 

Bantaeng, Sulselpos.id – Satuan Tugas TMMD ke-118 TA. 2023 Kodim 1410/Bantaeng melaksanakan apel pagi sebelum memulai pekerjaan yang berlangsung di Desa Bonto Tangnga Kecamatan Uluere Kabupaten Bantaeng, Rabu (27/09/2023).


Kapten Inf Sultan selaku Komandan Satuan Setingkat Kompi Satgas TMMD ke-118, saat memimpin apel pagi di lokasi TMMD mengatakan, apel pagi merupakan sarana pengecekan personil kesiapan dalam bekerja, penyampaian informasi penting sekaligus pembagian tugas bagi satuan tugas Tentara Manunggal Membangun Desa ke 118.


Pada apel pagi yang diikuti anggota yang tergabung dalam satgas TMMD ke -118, rutin melaksanakan apel pengecekan setiap pagi sebelum seluruh personil satgas TMMD memulai bekerja.


Sebelum mengakhiri apel, Kapten Inf Sultan menegaskan agar personil satgas TMMD memaksimalkan capaian pengerjaan sasaran fisik hari ini. Perhatikan faktor keamanan dalam bekerja, setelah selesai melaksanakan apel pagi, ditutup dengan doa bersama, dilanjutkan dengan pembagian sektor tugas bagi personil yang tergabung dalam satgas TMMD.

0 Komentar