Peringati Hari Bhayangkara ke-77, Polres Gowa Gelar Acara Syukuran

Kapolres Gowa
GOWA, Sulselpos.id - Polres Gowa menggelar acara syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-77, bertempat di Gedung Pelayanan Terpadu Polres Gowa, Senin(03/07/2023) Malam.

Dalam acara syukuran tersebut turut dihadiri oleh Bupati Gowa Adnan Purichta, IYL, Raja Gowa, Forkopimda, Ketua DPRD Gowa, anggota Polres Gowa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, personel Polres Gowa serta keluarga dari anggota Polres Gowa. 

Sebelum acara syukuran dimulai, Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, membacakan amanat Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Wododo, yang berisi pesan-pesan penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Acara syukuran ini diisi dengan berbagai kegiatan yang meriah, Salah satu dari acara tersebut adalah penampilan berbagai tari kreasi yang dipersembahkan oleh Polisi wanita (polwan) Polres Gowa. 

Selain penampilan tari, acara syukuran ini juga menampilkan serangkaian penampilan musik dan nyanyian Anggota Polres Gowa yang memiliki bakat musik dan vokal unggul, turut memberikan hiburan kepada para tamu yang hadir.

Dalam acara ini juga, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Gowa dan di berikan secara simbolis kepada anggota Polres Gowa yang termuda dan tertua. 

Tidak hanya itu, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-77, Polres Gowa juga memberikan hadiah kepada para pemenang lomba yang telah diadakan sebelumnya. 

Lomba-lomba tersebut melibatkan partisipasi masyarakat secara luas, salah satunya kegiatan lomba Domino, lomba Da'i Kamtibmas, Lomba Bhabinkamtibmas, Lomba PBB, Mural, Lomba Pemuda Sadar Kamtibmas dan Bulutangkis.

Pemberian hadiah ini merupakan bentuk apresiasi Polres Gowa atas antusiasme dan kontribusi positif dari masyarakat dalam perayaan HUT Bhayangkara.

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak,  berharap dengan acara ini, dapat semakin mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gowa.

"Semoga perayaan HUT Bhayangkara yang ke-77 ini dapat menginspirasi semangat kebhinekaan, kebersamaan, dan semakin memperkuat sinergi antara Kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gowa,"tutup Kapolres.

Par


0 Komentar