Polres Gowa Gelar Lomba Pocil, PBB dan Mural Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-77


GOWA, Sulselpos.id - Satuan Lalu lintas Polres Gowa Dalam rangkaian menyambut hari Bhayangkara ke-77, menggelar lomba Polisi Cilik (Pocil), Peraturan Baris Berbaris (PBB) serta Mural (Melukis di atas media dinding atau tembok), Minggu (25/06/2023) pagi.

Lomba Pocil dan Lomba PBB serta Mural diikuti para pelajar dari tingkat SD, SMP dan SMA sederajat di Kabupaten Gowa, dilaksanakan di Halaman Istana Tamalate Balla Lompoa Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa.

Pada perlombaan Polisi Cilik terdiri dari kategori SD diikuti 4 regu sedangkan perlombaan PBB terdiri dari SMP dan SMA diikuti sebanyak 10 regu kemudian untuk lomba mural diikuti 4 tim terdiri dari SMA dan umum.

Membuka perlombaan, Wakapolres Gowa KOMPOL Soma Mihardja mewakili Kapolres Gowa, menyampaikan terimakasih kepada para pelajar atas semangatnya pada hari ini mengikuti lomba, yang digelar Polres Gowa dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77.

"Lomba ini di gelar dengan tujuan untuk mencari bakat dan meningkatkan kedisiplinan terhadap para peserta, serta membina generasi muda dan membentuk watak anak berkarakter mulia, disipilin, jujur, semangat belajar yang tinggi untuk calon pemimpin masa depan," ucap Wakapolres.

Pardi


0 Komentar