Ratusan Santri dan Santriwati Ikuti Wisuda Haflah Musyabadah


TAKALAR, Sulselpos.id - Haflah Musyabadah Wisuda Santri TK/TPA LPTKA DPK BKPRMI Kecamatan Polongbangkeng Utara dan Mappasung Kabupaten Takalar dihadiri Ketua BKPRMI dan Ribuan Santri dan Santriwati Sulawesi Selatan di Aula Center Islam, Kabupaten Takalar, Minggu (21/05/23).

Ketua DPK BKPRMI Kecamatan Polongbangkeng Utara, Halija Musa mengatakan bahwa para TK/TPA LPTKA/TPA DPK BKPRMI Polongbangkeng Utara dan Mappakasunggu dilaksanakan wisuda santri dan santriwati yang bekerja sama pemerintah kabupaten Takalar tersebut.

"Suatu kebahagiaan bagi anak-anak kita yang sudah di wisuda santri dan santriwa dan saya sampaikan anak-anak kita yang sudah di wisuda harus terus belajar sehingga pembacaan alquran semakin meningkat di kalangan wisuda santri tersebut," ujarnya. 

Di samping itu sebagai pengurus TK / TPA BKMRI Dirinya menambahkan jumlah yang di wisuda santri dan santriwan adalah lima ratus lima puluh enam.

"Ini suatu kebahagiaan kita bagi orang Takalar yang bisa mencetak prestasi tentang Alquran di kabupaten Takalar Sulawesi Selatan," tutupnya.

Haeril

0 Komentar