Tokoh Pemuda Gowa Soroti Genangan Air Depan Puskesmas Samata, Minta Pemerintah Segera Membenahi

Kiri foto genangan/ kanan foto Tafdil
GOWA, Sulselpos.id - Tokoh Pemuda Gowa, Tafdil angkat bicara terkait jalanan yang rusak di depan Puskesmas Jl. Mustafa Daeng Bunga, Kelurahan Samata, Kecamatan Somba Opu.

Jalan depan Puskesmas Samata ini membuat pengendara sulit melaluinya pasalnya terjadi genangan.

Tafdil yang merupakan Pemuda setempat berkomentar tentang kerusakan jalan di depan puskesmas samata yang belum di perbaiki oleh pihak berwenang.

"Ini jalanan sempat di perbaiki namun tidak berlangsung lama , kandas dikarenakan  kurangnya drainase air tertumpuk ke tengah, apakah ini  anggaran yang di berikan hanya sebatas menimbun selebihnya tertimbun ke kantong pribadi ataukah  alokasi  dana APBD yang di berikan pemerintah lantas di kemanakan?,"  Tanya Tafdil, Rabu (8/3/23).

Selain itu Thafdil juga membeberkan kekesalannya terhadap anggaran APBD yang  terealisasi dikemanakan.

"Sebenarnya kalau kita meninjau secara infrastruktur ini hal yang mesti di prioritaskan karena banyaknya kekesalan masyarakat terhadap penggunaan jalan yang mestinya di gunakan tapi malah memilih lebih jauh untuk memutar arus jalan yang mestinya digunakan," kata Tafdil.

Dirinya juga berharap segera mungkin pihak berwenang untuk menindaklanjuti  apa yang menjadi keresahan masyarakat.

"Saya berharap pemerintah segera mungkin ambil langkah solutif, kasihan pengendara yang melintas, apa lagi kalau musim hujan genangannya susah dilalui," pungkasnya.

Sementara itu sampai berita diturungkan masih sementara menghubungi pihak terkait untuk mengklarifikasi.

Ims

0 Komentar