Melalui Giat Jumat Curhat, Kapolsek Marbo Dengar Keluhan Warga Topejawa


TAKALAR, Sulselpos.id - Kapolsek Marbo Polres Takalar, Iptu H. Sarro mendengarkan aspirasi masyarakat Topejawa melalui program ‘Jumat Curhat’ yang dihelat di Kantor Desa Topejawa, Kecamatan Marbo, Jumat (03/03/2023).

Program yang digagas Mabes Polri ini diperuntukkan bagi Polda, Polres, hingga Polsek, dengan tujuan pihak Kepolisian dapat mendengar dan menerima langsung curhatan masyarakat terkait tugas anggota di lapangan termasuk memberi saran dan masukan atas hal yang dirasakan masyarakat.

“Kami berharap komunikasi yang aktif bersama warga bisa membuat kehadiran Polri di setiap aktifitas kegiatan masyarakat bisa bermanfaat,” tutur Kapolsek.

Warga yang ada menyampaikan keluhan dan saran Kamtibmas agar personil polsek Marbo lebih mengintensifkan Patroli pada sore hari di tanggul pantai Topejawa dikarenakan para pemuda sering melakukan aksi balapan liar pada sore hari disepanjang jalan tersebut.

Menanggapi hal itu, Iptu H. Sarro akan memerintahkan anggotanya untuk intens melaksanakan patroli pada sore hari dilokasi yang dimaksudkan untuk mengantisipasi dan mencegah para pemuda melaksanakan aksi balap liar.

Haeril

0 Komentar