Ratusan Masyarakat Bulukumba Padati Reses Temu Konstituen Andi Muchtar Mappatoba


BULUKUMBA, Sulselpos.id - Anggota DPR Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi Partai Gerindra A. Muchtar Mappatoba kembali melaksanakan Reses temu konstituen di dua titik di Kabupaten Bulukumba. Senin (20/02/23)

Dipadati oleh ratusan masyarakat Kabupaten Bulukumba, Muchtar Mappatoba melaksanakan reses di Universitas Muhammadiyah Bulukumba dan Desa Bulo-Bulo Kecamatan Bulukumpa.

Dalam sambutannya Muchtar Mappatoba menjelaskan tujuan dari kegiatan reses tersebut.

"Dalam kegiatan reses temu konstituen ini tentu output yang kami harap adalah bagaimana mendapatkan masukan dari bapak/ibu tentu untuk kepentingan masyarakat yang ada dikabupaten Bulukumba maupun seluruh yang hadir pada kegiatan ini," katanya.

Dirinyapun menyampaikan tidak henti-hentinya mempererat tali silaturahmi.

"Tali silaturahmi menurut kami harus terus dieratkan hal tersebut menunjukan sesuatu yang wajar bagi kehidupan manusia, hal tersebutlah yang melatarbelakangi bahwa selain daripada menyerap aspirasi masyarakat kami hadir ditengah masyarakat bahkan sampai kepolosok untuk mempererat tali silaturahmi," ujarnya.

Sementara itu H. Ahmad Dansi selaku Ketua BPH Universitas Muhammadiyah Bulukumba berharap penuh kedatangan A.Muchtar Mappatoba membawa angin segar.

"Kami tentu berharap dengan kedatangan Bapak Muchtar Mappatoba dikampus kami ini yang juga tentu beliau sebagai anggota DPR Provinsi guna untuk menyerap aspirasi, semoga selepas dari kegiatan ini ada hal yang bisa diperjuangkan tentu untuk perkembangan kampus Universitas Muhammadiyah Bulukumba ini," ucapnya.

Wiwi

0 Komentar