KSR-PMI Unit 101 IAIM Sinjai Raih Juara Pada Lomba Pemasangan Tenda Semarak Hari Jadi Sinjai


SINJAI, Sulselpos.id - Korps Sukarela Rela Palang Merah Indonesia Unit 101 IAI Muhammadiyah Sinjai ikut berpartisipasi sebagai peserta dalam lomba pasang tenda yang digelar oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kab. Sinjai semarak Hari Jadi Sinjai yang ke 459. 

Dalam lomba yang digelar ini diikuti peserta dari berbagai organisasi perangkat daerah, organisasi mahasiswa dan umum, kegiatan ini dilaksanakan di halaman kantor Badan Penaggulangan Bencana Daerah Kab. Sinjai. Minggu, (12/02/2023).

Kepada media Sulselpos.id, Nuaim Mubarak selaku Komandan KSR-PMI Unit 101 IAI Muhammadiyah Sinjai mengatakan bahwa timnya berhasil meraih juara pada ajang lomba pasang tenda yang digelar badan penanggulangan bencana daerah sinjai dengan capaian juara dua dengan mengutus enam orang yang tergabung dalam satu tim.

"Alhamdulillah kami berhasil meraih juara dua pada ajang lomba semarak Hari Jadi Kabupaten Sinjai ini dengan kecepatan tim 7 menit 19 detik, ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri dimana kami ikut berpartisipasi bersama dengan organisasi perangkat daerah, organisasi mahasiswa dan umum dan kami mampu meraih juara dua tersebut dan saya berharap ajang ini terus mampu digelar karena disamping sebagai ajang lomba juga sebagai ajang silaturahim dan ajang mengasah skill dalam mendirikan tenda," tutup Nuaim Mubarak selaku Komandan.

Hijriani


0 Komentar