HUT Sinjai Ke-459 Tahun, Kapolres Sinjai Berharap Kabupaten Sinjai Lebih Kondusif


SINJAI, Sulselpos.id - Hari Jadi Kabupaten Sinjai ke-459 Tahun 2023 yang jatuh pada hari Senin 27 Februari, Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Rachmat Sumekar, memberikan ucapan selamat dalam rangka Hari Jadi Sinjai.

Ucapan selamat tersebut diungkapkan Kapolres Sinjai menjelang hari jadi Sinjai, baik berupa spanduk yang dibentangkan disamping TK Kemala Bhayangkari yang mudah dilihat langsung oleh masyarakat yang melintas dari berbagai arah maupun diakun media sosial miliknya.

“Dirgahayu Kabupaten Sinjai yang ke 459 tahun," ucap Akbp Rachmat Sumekar.

Kapolres Sinjai juga berharap momentum hari jadi Kabupaten Sinjai bisa lebih maju.

“Selamat hari jadi Sinjai yang Ke- 459 Tahun, semoga dengan momentum hari jadi tersebut Kabupaten Sinjai yang kita cintai bersama, bisa lebih maju dan sukses, dan masyarakat lebih merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas," ungkap Kapolres Sinjai, Minggu (26/2/2023).

Ia juga menambahkan Kabupaten Sinjai lebih kondusif.

“Mudah-mudahan ke depan Bumi Panrita Kitta yang kita cintai dan banggakan bersama ini, mampu menjadi Kabupaten yang lebih kondusif sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kita idamkan dapat terwujud," tutup Akbp Rachmat Sumekar.

Wiwi

0 Komentar