Berikan Layanan Prima, Sat Lantas Polres Takalar Lakukan Pengaturan di Depan Sekolah


TAKALAR, Sulselpos.id - Berikan pelayanan prima, Anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Takalar melakukan pengaturan arus lalu lintas sekaligus membantu menyeberangkan anak-anak sekolah yang akan berangkat ke Sekolah untuk mengikuti proses belajar mengajar, Selasa (24/1/2023) pagi.

Dalam kegiatan pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan oleh Personil Satlantas Polres Takalar tersebut juga melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di titik rawan lakalantas, rawan kemacetan, pusat keramaian serta lokasi persekolahan.

Kegiatan pengaturan lalu lintas pagi ini merupakan bentuk pelayanan prima, Satlantas Polres Takalar kepada masyarakat di jalan raya.

Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat melalui Kasat Lantas AKP Syaharuddin mengatakan, kegiatan ini diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman, terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan yang lain baik yang menggunakan kendaraan maupun mereka (anak-anak sekolah) yang ingin menyeberang jalan.

“Selain melakukan Pengaturan Lalu Lintas, Anggota Satlantas Polres Takalar yang bertugas dilapangan juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas,” ujar Kasat Lantas.

Haeril

0 Komentar