Gubernur Sulsel Hadiahkan Bonus Ratusan Juta Untuk Sinjai -->

Gubernur Sulsel Hadiahkan Bonus Ratusan Juta Untuk Sinjai

Senin, 31 Oktober 2022, 12:17

Wabup Sinjai didampingi Plh Sekda Sinjai

SINJAI, Sulselpos.id - Wakil Bupati Sinjai, Hj.Andi Kartini Ottong menerima hadiah dari Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, setelah kontingen Kabupaten Sinjai berhasil meraih posisi ketiga perolehan medali emas terbanyak pada Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan XVII tahun 2022.


Penyerahan hadiah khusus sebesar 200 juta rupiah diterima langsung Wabup di dampingi Plh. Sekretaris Daerah, Andi Jefriyanto Asapa dalam acara Closing Ceremony Porprov Sulsel XVII di Stadion Mini Bulukumba, Minggu (30/10/22).


Gubernur Sulsel menyerahkan pula hadiah kepada peraih medali emas terbanyak posisi kedua yaitu Kabupaten Pangkep dan mendapatkan hadiah sebesar 300 juta rupiah. Sementara Makassar sebagai juara umum mendapatkan hadiah sebesar 500 juta rupiah. 


Tidak hanya itu, Gubernur juga menyerahkan hadiah bagi tiga orang atlet pemecah rekor, masing-masing sebesar 15 juta rupiah untuk setiap rekor yang dipecahkan.


Dalam acara tersebut, Ketua KONI Sulsel, Yasir Mahmud bahwa pelaksanaan event olahraga empat tahunan ini selanjutnya akan digelar di Kabupaten Wajo, pada 2026 mendatang.


Hadir dalam acara Closing Ceremony adalah Ketua DPRD, Dandim 1424, Wakapolres, Kadis Infokom, Ketua KONI dan sejumlah perwakilan atlet serta official kontingen Kabupaten Sinjai.


Haeril

TerPopuler