Jelang Porda XVII Sinjai-Bulukumba, Pengurus PRSI Sulsel Berkunjung ke Sinjai -->

Jelang Porda XVII Sinjai-Bulukumba, Pengurus PRSI Sulsel Berkunjung ke Sinjai

Minggu, 25 September 2022, 19:41

SINJAI, Sulselpos.id - Sejumlah persiapan telah dilakukan demi menyukseskan Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVII Sinjai-Bulukumba yang akan berlangsung pada Oktober mendatang. Tidak terkecuali Venue Kolam Renang.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Sulsel,  Ali Yattas bahwa pihaknya telah melakukan kunjungan ke Sinjai bersama pengurus PRSI Sulsel untuk melihat perkembangan terakhir venue di sana.

"Jadi hasil kunjungan kami di sana, untuk kolam renang sendiri di Sinjai itu sudah siap 100 persen. Kemudian untuk blok start dan tali lintasan sudah dilakukan pemasangan dan itu dikawal langsung oleh pihak PRSI Sulsel agar posisinya sesuai dengan persyaratan peraturan cabang olahraga tersebut," ungkapnya, Minggu (25/09/22).

"Tentunya dengan rampungnya venue ini kami di PRSI Sulsel bisa lebih fokus untuk mengurus hal lain. Kita juga apresiasi komitmen tuan rumah untuk menyukseskan kegiatan ini," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Perwasitan PRSI Sulsel, Tamrin Tabe mengatakan bahwa bukan hanya fasilitas yang siap namun juga sebagai wasit siap untuk melaksanakan pertandingan ajang 4 tahunan itu. 

Diketahui Porprov ini akan dilaksanakan pada tanggal 22 - 30 Oktober 2022 di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba.

Haeril

TerPopuler