Bagikan Ratusan Nasi Kotak, Kasat Reskrim Polres Gowa : Wujud Kepedulian pada Sesama -->

Bagikan Ratusan Nasi Kotak, Kasat Reskrim Polres Gowa : Wujud Kepedulian pada Sesama

Jumat, 16 September 2022, 16:27

GOWA, Sulselpos.id - Polres Gowa Polda Sulsel kembali membagikan nasi Kotak untuk masyarakat yang membutuhkan di sepanjang jalan di wilayah Kabupaten Gowa, Jum’at (16/9/22).

Seperti halnya yang dilakukan oleh personel Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Gowa kembali melakukan pembagian nasi Kotak dalam rangka Jum’at berkah Polres Gowa berbagi.

“Pembagian nasi kotak ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Gowa, Kami dari Sat Reskrim Polres Gowa peduli dengan sesama untuk masyarakat kurang mampu,”ucap Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Burhan saat dikonfirmasi.

Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Burhan berharap agar kegiatan yang dilakukan personelnya digelar secara rutin setiap Jumat.

"Kegiatan kita akan gelar secara rutin dengan menyasar masyarakat yang terdampak kenaikan harga BBM saat ini dan warga kurang mampu," harapnya.

Dirinya juga kembali berharap semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat yang membutuhkan.

Adapun nasi yang kita bagikan sebanyak 150 kotak dan di bagikan secara berkesinambungan kepada masyarakat kurang mampu dengan sasaran tukang becak, petugas kebersihan dan juga juru parkir.

Pardi


TerPopuler