Pimpin Apel Pagi, Ini Penekanan Wakapolres Takalar


TAKALAR, Sulselpos.id - Wakapolres Takalar Kompol H. Mustakim memimpin Apel pagi yang dilaksanakan di halaman Apel Mapolres Takalar, Selasa (02/08/22).

Kegiatan rutin tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Takalar, Perwira serta Bintara dan ASN.

Selaku pimpinan Apel, Wakapolres memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh Kabag, Kasat dan Kasi serta seluruh personil Polres Takalar tentang Harkamtibmas, Kedisiplinan dan Peningkatan Kinerja Pelayanan di berbagai fungsi.

“Diharapkan kita semua tetap memantau situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Takalar, saya berharap anggota meningkatkan kegiatan Patroli untuk mengantisipasi semua gangguan Kamtibmas,” ungkap Wakapolres.

“Tingkatkan kedisiplinan baik pelaksanaan apel pagi, apel siang, maupun di siplin dalam melaksanakan pekerjaan rutin, hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra Kepolisian maupun diri sendiri," tambahnya.

Lebih lanjut, Wakapolres Takalar mengingatkan agar seluruh personil tetap menjaga kesehatan dan tetap menerapkan Protokoler Kesehatan agar semua anggota melaksanakan Vaksinasi Booster sesuai harapan pimpinan, dan terus menggelorakan Vaksinasi dimasyarakat agar dapat mewujudkan Herd Immunity di Kabupaten Takalar.

Haeril

0 Komentar