Peringkat Terbaik Ke-2, Polres Sinjai Terima Penghargaan IKPA Lingkup KPPN Sinjai


SINJAI, Sulselpos.id – Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, yang diwakili oleh Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno didampingi oleh Kasi Keu Polres Sinjai Ipda Firman Rahim, menghadiri kegiatan Press Conference kinerja pelaksanaan APBN Semester I tahun 2022, yang diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sinjai.

Kegiatan ini diikuti oleh Pimpinan Satuan Kerja dan Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, bertempat di Aula Kantor KPPN Sinjai, Rabu (10/8/2022).

Dalam acara tersebut, KPPN Sinjai sekaligus menyerahkan penghargaan berdasarkan nilai Indikator Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terbaik kepada 3 Satker lingkup wilayah pembayaran KPPN Sinjai.

Pada pemberian penghargaan kepada tiga satuan kerja pelaksana anggaran terbaik tersebut, yakni terbaik pertama satuan kerja MTSN 1 Sinjai, terbaik kedua Polres Sinjai dan terbaik ketiga Rutan Sinjai.

Penghargaan diterima oleh Waka Polres Sinjai Kompol Joko Sutrisno yang diserahkan oleh kepala KPPN Sinjai Arif Kurniadi.

Kepala KPPN Sinjai Arif Kurniadi mengungkapkan bahwa pemberian penghargaan ini setiap tahunnya kita laksanakan, adapun 3 satuan kerja pelaksana anggaran terbaik tersebut, yakni terbaik pertama satuan kerja MTSN 1 Sinjai, terbaik kedua Polres Sinjai dan terbaik ketiga Rutan Sinjai.

“Terima kasih terkhusus kepada 3 satuan kerja atas kinerja pelaksanaan anggarannya sepanjang tahun 2022 ini. Semoga satuan kerja lainnya juga dapat mengikuti jejak ini,” ujarnya.

Sementara itu,Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar mengapresiasi, kinerja seksi keuangan Polres Sinjai dan mengungkapkan tanpa adanya kecepatan dan ketepatan bagian keuangan dan dukungan seluruh personel, Polres Sinjai tidak akan bisa menerima penghargaan ini. Kedepan, diharapkan prestasi ini bisa menjadi pemicu untuk meningkatkan kinerja.

“Terima kasih atas penghargaan ini. Harapannya dengan penghargaan ini semakin meningkatkan kinerja Polres Sinjai” ujarnya.

Kapolres Sinjai berharap, melalui penghargaan ini, bisa dapat lebih baik lagi dalam mengelola anggaran tanpa meninggalkan kepercayaan publik.”Termasuk lebih baik lagi dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat," pungkasnya.

Wiwi

0 Komentar