Gelar Berbagai Lomba Peringati HUT RI ke-77, Kesatuan Pemuda Lagoppo Diapresiasi Masyarakat -->

Gelar Berbagai Lomba Peringati HUT RI ke-77, Kesatuan Pemuda Lagoppo Diapresiasi Masyarakat

Jumat, 12 Agustus 2022, 18:12

BONE, Sulselpos.id - Kesatuan Pemuda Lagoppo Desa Massangkae menggelar lomba dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77.

Dengan mengangkat tema "Kerja kita, Prestasi Bangsa" lomba tersebut akan diikuti oleh seluruh masyarakat desa massangkae, kegiatan ini berpusat di Desa Massangkae, Kecamatan Kajuara dengan berbagai lomba, Jumat (12/8/22).

Ketua Kesatuan Pemuda Lagoppo Riki Syahril mengatakan kegiatan ini sebagai pemersatu masyarakat.

"Kegiatan ini tentunya bertujuan untuk memperingati HUT RI ke-77 dari kegiatan ini juga menjadi harapan untuk kami sebagai pemuda mempersatukan masyarakat di Dusun Laggoppo 1 dan Laggoppo 2 karena dengan adanya kegiatan ini masyarakat sangat merespon positif terkait kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh kesatuan pemuda laggoppo," katanya.

Lebih lanjut dirinya berharap dari kegiatan ini masyarakat dapat memahami perjuangan para pahlawan.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini masyarakat mampu mengingat perjuangan-perjuangan para pahlawan terdahulu dalam memerdekakan Indonesia dan semoga kegiatan ini juga jadi pelecut semangat kepada masyarakat untuk menunjukkan bakat-bakat baik dibidang seni, kelimuan atau keolahragaan dan bisa menjadi pemersatu masyarakat didesa Massangkae khususnya didusun laggoppo 1 dan 2," harapnya.

Sementara itu Muh. Asri Arsyad mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemuda.

"Kami tentunya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Kesatuan Pemuda Laggoppo ini dan Harapan besar saya kepada para pemuda didesa Massangkae dengan memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia.

Diketaui lomba yang akan dilaksanakan yaitu seperti Lomba pembacaan teks proklamasi, lomba ceramah, lomba adzan, lomba balap karung, lomba lari kelereng, lomba tarik tambang, lomba sepak bola daster (bapak-bapak) dan lomba karaoke.

Ashari

TerPopuler