Pelayanan RSUD Sinjai Dikeluhkan, Dokter tidak di Lokasi "Luka Dijahit Biar Sudah Tiga Hari"


SINJAI, Sulselpos.id - Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai dikeluhkan pelayanannya oleh masyarakat, Minggu (12/6/22).

Hal ini bermula ketika ada salah satu pasien berinisial MY dirujuk dari Puskesmas Mannanti ke RSUD Sinjai untuk mendapatkan bantuan medis.

Salah satu keluarga pasien berinisial IP mengungkapkan kronologis kejadiannya saat dihubungi Sulselpos.id.

"Keluarga kami di rujuk karena pengerjaanya tidak mampu di lakukan di Puskesmas Mannanti sehingga harus di bawa di Rs. Sinjai dan sampai pada jam 5 sore. tetapi sikap dan pelayan petugas beserta dokter di rs Sinjai tidak ada penanganan yang intensif karena dokter yang ada di rs. Sinjai Tidak masuk dikarenakan malam minggu," ucapnya kecewa.

"Apakah seperti ini aturan dan pelayanan RS. Sinjai dokter bisa mengabaikan pasiennya bukankah nyawa pasien lebih utama? dan mirisnya dia mengatakan nda masalahji luka dijahit biar tiga harimi, Mohon di perbaiki pelayanan RS Sinjai," harapnya.

Sementara itu saat mengonfirmasi Direktur RSUD Sinjai mengungkapkan tergantung dari kasusnya.

"Sebenarnya ini tergantung kasus, kadang pasien belum stabil untuk dilakukan tindakan, atau ada pemeriksaan yang ditunggu hasilnya, sehingga belum dilakukan tindakan defenitif, tapi penanganan awal dengan misalnya perawatan luka atau menghentikan perdarahan pasti dilakukan," ungkapnya melaui pesan WA.

"Kalau mengenai dokter, selalu ji ada, biar hari libur selalu standby klo ada pasien yang membutuhkan segera," tutupnya.

Pardi 

0 Komentar