KKG PAI Gelar Festival Siswa Soleh Se-Kecamatan Panakkukang


MAKASSAR, Sulselpos.id - Kelompok Kerja Guru (KKG) Pendidikan Agama Islam (PAI) menyelenggarakan festival siswa Soleh se-Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar selama dua hari.

Kegiatan yang berlangsung sejak tanggal 13-14 Juni 2022. Berlokasi di Aula Sakinah SDIT Nurul Fikri Makassar dengan mengusung tema “Peningkatan Karakter Siswa yang Cerdas, Berprestasi & Berakhlak Mulia.”

Berbagai lomba digelar dalam memeriahkan kegiatan tersebut, mulai dari lomba MTQ/Tilawah, tadarrus Al-Quran, azan & iqomah, tahfiz, dai cilik dan kasidah rebanah.

Ketua Panitia Syamsuddin menuturkan bahwa Festival siswa sholeh merupakan suatu kegiatan yang diperuntukan untuk siswa sekolah dasar Se-Kecamatan Panakkukang yang dihadiri oleh 27 siswa dari Sekolah negeri dan swasta.

“Tujuan festival ini untuk meningkatkan karakter siswa yang cerdas, berprestasi dan berakhlak mulia serta memberikan rasa kepercayaan diri untuk menunjukkan kemampuan siswa,” ujarnya.

Kepala Sekolah SDIT Nurul Fikri Makassar Ustadzah Istha Herlitha yang berkesempatan memberikan sambutan juga mengatakan sangat mendukung kegiatan ini dan memberikan support kepada para peserta lomba.

Imma

0 Komentar