Kasi Propam Polres Takalar Berikan Arahan Kepada Siswa Bintara Latihan Kerja -->

Kasi Propam Polres Takalar Berikan Arahan Kepada Siswa Bintara Latihan Kerja

Kamis, 02 Juni 2022, 08:15

TAKALAR, Sulselpos.id – Institusi Polri sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dalam negeri terus melakukan pembenahan guna meningkatkan profesionalime, termasuk manajemen Sumber Daya Manusia Polri. 

Dalam pembinaan SDM Polri, Lemdiklat bekerjasama dengan Deputi SDM Polri secara rutin melaksanakan program rekrutment dan Pendidikan Pembentukan Polri dalam mewujudkan SDM unggul, sebagaimana yang dilaksanakan oleh Biro SDM dan SPN Batua Polda Sulsel. 

Kegiatan pendidikan pembentukan Bintara Polri saat ini telah memasuki tahap akhir dengan dilaksakannya Latihan Kerja oleh siswa, yang tersebar dibeberapa Polres jajaran Polda Sulsel. 

Terkhusus Polres Takalar, kedatangan 49 orang siswa sebagai peserta Latihan kerja yang akan melaksanakan giat selama 1 bulan, sebagaimana yang dijelaskan oleh Kabag SDM Polres Takalar Kompol Alauddin Torki.

Hari ini terpantau giat Kasi Propam Polres Takalar Iptu Sri Muh Fajar memberikan arahan kepada siswa Latja sebagai bentuk pembinaan disiplin selama mengikuti kegiatan di Polres Takalar, Kamis (02/06/22). 

Dalam penekanannya kepada para siswa latja, Kasi Propam menyampaikan aturan-aturan yang harus dipatuhi sebagai anggota Polri dalam melaksanakan tugas, sebagaimana yang diamanatkan Undang-Undang. 

Iptu Sri Muh Fajar juga menekankan tentang disiplin dan hirarki terhadap senior dan atasan yang ada di Polres Takalar. 

Kegiatan berlangsung aman, tertib, terkendali dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Haeril

TerPopuler