Kapolres Takalar Lepas Kontingen Tim Bolavoli Indoor Putra dan Putri Takalar


TAKALAR, Sulselpos.id - Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melepas secara resmi Kontingen Tim Bolavoli Indoor Putra dan Putri Kabupaten Takalar yang bakal mengikuti Kejuar Piala Kapolda Sulawesi Selatan Tahun 2022 Zona I di Kota Makassar yang akan digelar pada tanggal 02 sampai 05 Juni 2022 mendatang. 

Pelepasan tersebut dilaksanakan di Ruang Aula 99 Mapolres Takalar yang turut di hadiri oleh Kasat Lantas AKP Yuntung Tangkelangi selaku Ketua Harian PBVSI Kabupaten Takalar, Rabu (01/06/22). 

Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat selaku Ketua Umum PBVSI Kabupaten Takalar mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran pengurus dan pelatih yang telah bekerja keras dan disiplin mendidik dan melatih para Tim Bola Voli Putra dan Putri yang akan bertanding. 

“Kami harapkan para peserta yang tergabung dalam Tim putra dan putri Bola Voli ini agar bertanding dengan penuh semangat, dan dengan sportifitas yang tinggi,” harap Kapolres.  

Ia pula berharap seluruh Tim Voli Kabupaten Takalar menjaga kekompakan dalam bertanding, agar dapat menjadi juara dan mengharumkan nama Kabupaten Takalar.  

“Jaga kekompakan serta tampil dengan optimal dalam mengikuti pertandingan sehingga nantinya tim Bola Voli dapat menjadi juara sehingga mengharumkan nama Kabupaten Takalar,” terang Kapolres.

Haeril

0 Komentar