HMJ IAT UIN PALU dan FKMTHI Gelar Ngobrol Pintar Bahas Peran Pemuda Terhadap Al-Quran


PALU, Sulselpos.id - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ilmu Al-Quran dan Tafsir (IAT) Universitas Islam (UIN) Palu berkolaborasi dengan Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir Hadits (FKMTHI) Wilayah Sulawesi dalam menyelenggarakan Ngobrol Pintar melalui via Google Meet, Jumat (10/06/2022). 

Pada agenda Ngobrol Pintar tersebut memfokuskan pembahasan perihal bagaimana peran mahasiswa Ilmu Al-Quran dan Tafsir mengambil peran dalam membumikan Al-Quran khususnya di tanah Sulawesi. 

Dalam kolaborasi antara HMJ IAT UIN Datokrama Palu dan FKMTHI menghadirkan narasumber Koordinator dan demisioner koordinator Wilayah Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir Hadits Wilayah Sulawesi tahun 2018-2019 yakni Muh. Alimin dan Saleh Putra.

Dalam sambutannya, Muh. Yasin selaku ketua HMJ IAT  UIN PALU mengatakan tujuan dari agenda tersebut sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi. 

"Disamping kegiatan ini memberikan pemahaman tentang keharusan kita mengambil peran juga sebagai ajang silaturahmi mahasiswa Tafsir Hadits se-Indonesia," ungkapnya.

Hijriana

0 Komentar