Anak Ridwan Kamil Ditemukan, Kekasihnya : Hati-hati di Jalan


JAKARTA, Sulselpos - Usai ditemukannya jenazah Emmeril Kahn Mumtadz, Nabila Ishma Nurhabibah mengunggah foto kekasihnya, disertai dengan kata-kata melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (9/6/2022).

"Hati-hati di jalan ya a, aku tunggu kamu di sini," tulis Nabila dalam unggahan di story Instagramnya @nabilaishma.


Nabila menyertakan foto Eril yang sedang tersenyum dengan latar pegunungan.

Dilansir dari media Kompas Tv, putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu, Eril sapaan akrabnya, tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss sejak Kamis, 26 Juni 2022.

Kemudian, kabar ditemukannya disampaikan secara resmi oleh Duta Besar Indonesia untuk Swiss Muliaman Hadad dan juru bicara keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman pada Kamis (9/6) pukul 19.30.

Muliaman menjelaskan bahwa Kepolisian Bern menemui Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) untuk menyampaikan informasi awal mengenai ditemukannyaa jasad yang diduga Eril pada hari Rabu (8/6/2022) sekitar pukul 06.50 pagi waktu Swiss atau jam 11.50 WIB.

"Sesuai prosedur yang berlaku, tim forensik kepolisian langsung melakukan identifikasi dan penelusuran DNA untuk memastikan bahwa jasad yang ditemukan tersebut adalah benar ananda Eril," kata Muliaman dalam konferensi pers virtual dari Bern, Kamis (9/6/2022).

Ia menambahkan, pihak kepolisian menyampaikan konfirmasi bahwa hasil tes DNA dari jasad yang ditemukan tersebut adalah Eril.

"Hal ini juga sudah disampaikan secara official oleh polisi Bern melalui media rilis mereka pukul 13.45 waktu Swiss," terangnya, Kamis (9/6) siang waktu Swiss.

Rill/Wiwi

0 Komentar