AHY Lantik DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni'matullah : Demokrat Siap Lahirkan Tokoh Baru -->

AHY Lantik DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni'matullah : Demokrat Siap Lahirkan Tokoh Baru

Minggu, 29 Mei 2022, 10:34

MAKASSAR, Sulselpos.id - Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Selatan dibawah komando Ni’matullah resmi dilantik oleh Ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Sabtu (28/05/22).

Pelantikan ini berlokasi di Hotel Four Points, dengan mengangkat tema "Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit".

Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni'matullah mengatakan bahwa selama masa bakti 2022-2027 nantinya, siap bangkit bersama.

"Bangkit tidak hanya terkait kepentingan memenangkan kontestasi politik tapi juga bangkit dari pandemi Covid-19, sesuai arahan ketua umum, Mas AHY, seluruh jajaran partai demokrat harus selalu hadir meringankan beban masyarakat," ujarnya.

Ia juga menegaskan, dirinya membutuhkan dukungan dari semua kader demokrat di Sulawesi Selatan agar tetap solid untuk menang bersama.

"Kita harus konsentrasi dan solid untuk menaikkan elektabilitas partai demokrat di Sulawesi Selatan, yang sekarang kalau mengikuti survei Indikator Politik sudah mencapai 12,5 persen, namun target kita 15% di Sulsel," ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ruslan Abdul Gani, selaku Kepala Deputi II Bakomstra DPD Demokrat Sulsel, menyampaikan bahwa sesuai arahan Ni’matullah, kepengurusannya tidak sibuk mencari tokoh, tapi lebih mengedepankan melahirkan tokoh baru yang dicintai rakyat Sulawesi Selatan.

"Demokrat Sulsel siap lahirkan tokoh-tokoh baru, solid memenangkan hati rakyat di Sulawesi Selatan, itulah maksud dari ketua DPD Partai demokrat, Pak Nikmatullah, sebagai tujuan regenerasi tentunya," tegasnya yang juga demisioner Ketua Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah.

Haeril

TerPopuler