Kapolres Takalar Berbagi Paket Sembako di Panti Asuhan


TAKALAR, Sulselpos.id – Dibulan penuh berkah, bulan suci Ramadan 1443 Hijriah, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melaksanakan kunjungan sekaligus memberikan paket bantuan berupa sembako ke panti asuhan khusus anak An-Nur Rahmah di Kecamatan Pattallassang,  Kabupaten Takalar, Jum'at (22/04/22). 

Didampingi Wakapolres Takalar Kompol H. Abd. Malik, Kasat Intelkam IPTU Asrullah dan Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar AIPDA Aswan Sabil.

Kedatangan Kapolres Takalar ke panti asuhan tersebut disambut hangat oleh pengasuh panti serta anak-anak panti. 

Gotam Hidayat mengatakan, santunan kepada panti asuhan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan juga amal ibadah personil Polri, terlebih dalam bulan Ramadan. 

“Di bulan Ramadan ini tentunya kita ingin memaksimalkan ibadah kita, salah satunya dengan menyantuni anak yatim yang memang membutuhkan uluran tangan dari semua pihak,” katanya. 

Lebih lanjut, Kapolres Takalar mengatakan, isi paket sembako yang diberikan itu, merupakan infaq dan sedekah para personil Polres Takalar yang memang diniatkan untuk bersedekah selama bulan suci ini. 

Dalam kesempatan itu, Perwira berpangkat dua melati ini juga mengimbau kepada warga penghuni panti untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan sesuai prosedur yang berlaku saat beraktifitas serta ikut mensukseskan program vaksinasi baik dosis satu, dua maupun tiga (Boster). 

“Kita juga sampaikan agar warga penghuni panti tidak boleh lengah karena Covid ini masih terus menjadi ancaman buat kita semua. Protokol Kesehatan harus tetap dijaga dan jangan lupa vaksin,” tutupnya.

Haeril

0 Komentar