Kapolres Bersama Dandim 1426/Takalar Kunjungi Pos Pam Ketupat Takalar 2022


TAKALAR, Sulselpos.id - Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat bersama Dandim 1426 Takalar Letkol Czi Catur Witanto didampingi Kasat Intelkam IPTU Asrullah dan Kasat Reskrim IPTU Muh. Agus Purwanto kontrol Pos Pengamanan (Pam) Ops Ketupat 2022 di dua lokasi, Sabtu (30/04/22).

Kunjungan Kapolres Takalar bersama Dandim 1426/Takalar serta jajaran petinggi Polres Takalar dalam rangka pengecekan kesiapan para anggota TNI/Polri dalam melaksanakan Pengamanan menjelang hari raya Idul Fitri. 

Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat saat melakukan pengecekan Pos PAM ketupat mengatakan bahwa dalam rangka menjelang lebaran di dirikan pos PAM di titik tertentu untuk memastikan kelancaran arus mudik di wilayah hukum Polres Takalar. 

"Pos PAM ini ada Dua yakni di Kota Takalar satu tepatnya di Depan Mesjid Agung Takalar Jalan Jendral Sudirman Takalar dan satunya lagi di jalan Poros Galesong Utara Galesong Selatan Desa Aeng Towa Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar untuk memberikan pelayanan maksimal ke masyarakat yang sedang mudik lebaran," kata Kapolres Takalar. 

Kapolres menambahkan bahwa, kedatangan dirinya bersama Dandim 1426/Takalar dan Rombongan ke Pos PAM Ops Ketupat di dua lokasi dalam rangka mengontrol situasi Pos PAM ketupat dan kondisi terkini arus mudik. 

"Alhamdulillah kondisi sampai saat ini masih aman terkendali dan muda mudahan situasi ini sampai dengan selesai arus mudik balik sesudah lebaran idul Fitri," tegasnya.

Haeril

0 Komentar