Jemput Berkah Ramadhan, Mahasiswa Program Studi Ilmu Al Qur'an dan Tafsir Lakukan Ini -->

Jemput Berkah Ramadhan, Mahasiswa Program Studi Ilmu Al Qur'an dan Tafsir Lakukan Ini

Minggu, 17 April 2022, 12:29

SINJAI, Sulselpos.id - Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Al Qur'an dan Tafsir Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam IAI Muhammadiyah Sinjai tampak melakukan beberapa kegiatan di bulan Ramadhan dan dilakukan dibeberapa daerah.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Al Qur'an dan Tafsir, Achmad Arafah bahwasanya ini merupakan kegiatan rutin di setiap bulan.

Namun pada bulan ramadhan kali ini kegiatan semacam pengabdian kepada masyarakat dengan beberapa rangkaian kegiatan dan menjadikan desa Pattongko Kecamatan Tellulimpoe dan Desa Bacu Kecamatan Tonra sebagai titik khusus kegiatan.

"Kami melakukan kegiatan semacam pengabdian kepada masyarakat dengan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya bakti sosial, pengajian dan safari di masjid yang ada di Desa yang kami jadikan titik kegiatan," ucapnya, Sabtu (16/04/22).

Lebih lanjut, Achmad Arafah mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan selama dua hari.

"Insyaallah kami akan melakukan kegiatan ini selama dua hari yakni di tanggal 16-17 April 2022," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia, Nuaim Mubarak mengungkapkan banyak terimakasih kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama yang telah menyambut rombongan dengan baik untuk berkegiatan di tempat tersebut.

"Alhamdulillah pada bulan Ramadhan ini kita bisa melakukan kegiatan di dua Kabupaten, diantaranya kabupaten Sinjai dan Bone," ungkapnya.

Penulis : Zatil
Editor : Haeril

TerPopuler