Kunjungan Dapil ke Pulau Sembilan, Muchtar Mappatoba Serahkan Bantuan Kapal


SINJAI, Sulselpos.id - A.Muchtar Mappatoba Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Fraksi Partai Gerindra melaksanakan Kunjungan Dapil di Desa Pulau Harapan, Kecamatan Pulau Sembilan, Kabupaten Sinjai, Selasa (22/03/22).

Dengan mengunjungi masyarakat serta sekolah kejuruan yang ada di Desa Pulau Harapan kegiatan ini turut dihadiri pihak Pemerintah Desa dan Tokoh Masyarakat.

Selain Kunjunga Dapil A.Muchtar Mappatoba turut menyerahkan Bantuan kapal untuk kelompok Nelayan.

Pj Kepala Desa Pulau Harapan, Harsan merasa bangga atas kunjungan kerja Muchtar Mappatoba.

"Kami tentunya merasa bangga atas kedatangan bapak Muhtar Mappatoba sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulsel, terhadap pencapaian yang telah diberikan kepada kita, mudah-mudahan bisa membawa berkah terutama bagi Desa Pulau Harapan, bisa membantu masyarakat Desa Pulau Harapan dalam hal aspirasi untuk para nelayan di desa ini yang sangat membutuhkan bantuan," ucapnya.

Sementara itu, Muhtar Mappatoba, menyampaikan mengenai usulannya sebagai kebutuhan pokok bagi warga masyarakat Pulau Sembilan.

"Kegiatan kunjungan Dapil ini merupakan kunjungan kerja kami di anggota DPRD Provinsi Sulsel, sudah ada beberapa hal yang kemudian kami usulkan dan alhamdulillah sudah terealisasi untuk di kecamatan Pulau Sembilan, kabel listrik bawah laut yang sampai sekarang ini telah dimasukkan dan tinggal menunggu realisasi sampai kepada air bersih yang dibutuhkan untuk masyarakat pun telah kami usulkan," ungkapnya.

Hal ini tentunya menjadi kebutuhan pokok masyarakat Pulau Sembilan serta Insya Allah untuk Pulau Sembilan terus menggenjot untuk menjadi kawasan pariwisata. 

Dirinya menyampaikan bahwa keberadaannya untuk mensejahterakan masyarakat.

"Keberadaan saya sebagai wakilnya masyarakat dan saya buktikan sampai sekarang ini untuk berkomitmen mensejahterakan masyarakat Kabupaten Sinjai," tutupnya.

Penulis : Ashari
Editor : Haeril

0 Komentar