Evaluasi Pelaksanaan KKNP, IAIM Sinjai Laksanakan Monev


SINJAI, Sulselpos.id - Lembaga Penjaminan Mutu (LPM), Gugus Penjaminan Mutu (GPM) dan Unit Penjaminan Mutu (UPM) se-Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKNP) Angkatan 27.

Monitoring ini bertujuan mengevaluasi pelaksanaan KKNP Tahun Akademik 2021/2022 selama berjalan sudah satu bulan di 74 Kelurahan/Desa pada tiga kabupaten berbeda, Sinjai, Bone dan Bulukumba.

Hal itu disampaikan, Kepala LPM IAIM Sinjai, Nurjannah menjelaskan pelaksanaan Monev ini telah berlangsung sejak 1 Maret 2022 dan sudah menghampiri 100 persen pelaksanaannya.

Mahasiswa juga dimintai, kritik dan saran terkait pelaksanaan KKNP.

“Jadi adanya monitoring dan evaluasi ini, kita juga meminta kritik dan saran bagaimana kinerja dari panitia, pelaksanaan hingga pembimbing, tujuannya adalah meningkatkan mutu program KKNP ke depannya,” katanya.

Diketahui sebanyak 74 Kelurahan/Desa yang menjadi posko mahasiswa KKNP dibeberapa kecamatan di Kabupaten Sinjai, Bone dan Bulukumba adalah Bulu Tellue, Lamatti Riattang, Lamatti Riawang, Lappacinrana, Tompobulu, Duapanuae.

Lamatti Riaja, Pasir Putih, Kassi Buleng, Batu Bulerang, Barambang, Biji Nangka, Bonto Tengnga, Bonto Sinala, Boto Lempangan, Arabika, Gunung Perak, Bonto Salama, Tassililu, Turungang Baji, Barania, Balakia, Pulau Harapan, Pulau Harapan, Samaenre, Mattunrung Tellue, Saotengnga, Pattongko. 

Gantarang, Kompang, Kanrung, Saotanre, Bulu-Bulu, Gareccing, Biccoing, Muara, Ujunge, Bacu, Bone Pute, Padatuo, Palattae, Hulo, Carima, Arallae, Balle, Labuaja, Sanrego, Tompong Patu, Nusa, Tarasu, Ancu, Angkue, Padaelo.

Gona, Pude, Awangtangka, Bulu Tanah, Wae Tuo, Lemo, Balang Pesoang, Jojjolo, Barugae, Sapobonto, Bonto Bulaeng, Bulo-Bulo, Batulohe, Aska, Palae, Talle, Alenangka, Sangiasseri, Songing, Puncak dan Gareccing.

Haeril

0 Komentar