Kapolres Sinjai Tinjau Lokasi Pasar Sentral Pasca Kebakaran


SINJAI, Sulselpos.id - Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan berkunjung ke Pasar Sentral Sinjai untuk meninjau langsung kondisi pasar pasca kebakaran yang terjadi pada Rabu (02/2/22) pukul 03.00 wita dini hari.

Kebakaran semalam menghanguskan sejumlah kios barang campuran, warung, kios sayur mayur dan pasar ikan.  

Kedatangan Kapolres Sinjai untuk melihat secara langsung kondisi beberapa kios yang terbakar, dan para korban dan warga sekitar pasca kebakaran pasar tersebut. 

Dalam kunjungannya, Kapolres Sinjai menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah yang menimpa warga khususnya bagi para pedagang di Pasar Sentral. 

“Atas nama pribadi maupun pemerintah saya turut prihatin dengan musibah yang menimpa para pedagang di Pasar Sentral," tutur Kapolres Sinjai.

“Kami dari Polres Sinjai akan melakukan penyelidikan tentang penyebab terjadinya kebakaran terlebih dahulu,” ucap Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai berharap bantuan dan dukungan dari masyarakat agar proses penyelidikan yang dilakukan dapat segera menemukan titik terang. 

“Kami harapkan partisipasi aktif dari masyarakat, dalam memberikan informasi kepada kami. Agar kami dapat segera mengungkap penyebab terjadinya kebakaran ini,” Pungkas Kapolres Sinjai.

Selain itu Kapolres Sinjai akan mendatangkan tim dari Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Sulsel juga akan melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab terjadinya kebakaran. 

Pardi

0 Komentar