FK-Garda Laporkan Kasus Dugaan Mark'up Anggaran BPNT di Bulukumba -->

FK-Garda Laporkan Kasus Dugaan Mark'up Anggaran BPNT di Bulukumba

Minggu, 20 Februari 2022, 22:10

BULUKUMBA, Sulselpos.id - Forum Kajian dan Gerakan Advokasi Kerakyatan (FK-Garda) secara resmi melaporkan dugaan mark'up anggaran Bantuan Pangan Non Tunai (BNPT) di Kabupaten Bulukumba kepada Polda Sulawesi Selatan, Sabtu (19/02/22). 

Laporan ini dilakukan karena belum ada perkembangan dari unjuk rasa yang telah dilakukan beberapa minggu yang lalu oleh FK-Garda.

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya oleh Direktur FK-Garda, Asfar, perkembangan dari aksi yang dilakukan jika tidak menuai hasil, maka FK- Garda akan membuat laporan secara resmi ke Polda Sul-Sel. 

"Karena tidak adanya hasil dan perkembangan maka saya mengutus Jenderal Lapangan yakni Awal Nugaraha untuk membawa surat laporan secara resmi beserta dengan bukti-bukti yang telah kami kumpul," ucapnya. 

Jenderal Lapangan, Awal Nugraha mengatakan persoalan tersebut harus  segera diusut tuntas atas kasus dugaan mark'up anggaran di tubuh BNPT di Kabupaten Bulukumba 

"Kasus ini telah sangat meresahkan masyarakat sehingga kami dari FK-Garda meminta agar kasus ini segera diusut tuntas, jika tidak ada perkembangan dari laporan yang telah kami buat maka kami pastikan akan kembali melakukan aksi protes dan akan membawa massa lebih banyak lagi," tegas Awal.

Penulis : Hijriana
Editor : Haeril

TerPopuler