HPMB Resmi Tetapkan Muhammad Bin Laden Sebagai Formatur Ketua Periode 2022-2023


MAMASA, Sulselpos.id - Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Mambi (HPMB) melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) ke 6 di Tanjung Bayang sejak hari Jum'at-Minggu 14-16 Januari 2022.

Mengusung tema "Mewujudkan Kepemimpinan Serta Membangun Kader Yang Solidaritas dan Bersinergi Menuju HPMB Yang Unggul".

Pada pemilihan calon Ketua Umum ada tiga calon yang diusulkan, Nomor urut 1 atas nama Nurmadimin, Nomor urut 2 Muh Aswan dan Nomor urut 3 Muhammad Bin Laden.

Pemilihan ini pun dimenangkan oleh Nomor urut 3 dengan perolehan suara terbanyak yaitu 26 suara sedangkan Nomor urut 1 sebanyak 20 suara dan Nomor urut 2 sebanyak 16 suara, dengan total keseluruhan 62 suara.

Muhammad Bin Laden selaku Formatur terpilih berharap adanya terobosan baru untuk mengawal setiap permasalahan yang terjadi.

"Harapan saya di kepengurusan HPMB periode 2022-2023 mampu membawa terobasan baru untuk mengawal setiap permasalahan yang terjadi baik itu dirana internal maupun eksternal di tubuh HPMB itu sendiri," ungkapnya, Minggu (16/01/22).

Lebih lanjut, Dirinya menyampaikan "Akan tetap setia mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah khususnya di Kabupaten Mamasa Sulawesi Barat," tuturnya

Zatil

0 Komentar