Wakapolres Sinjai Pimpin Apel Jam Pimpinan


SINJAI, Sulselpos.id - Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno pimpin pelaksanaan apel jam pimpinan dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat di lapangan apel halaman Mapolres Sinjai, Senin (27/12/21).

Jam Pimpinan kali ini giliran Wakapolres Sinjai yang diikuti Pejabat Utama, para Kasat, Kasi, Perwira Staf dan Bintara serta ASN Polres Sinjai.

Wakapolres Sinjai mengatakan bahwa rutinitas Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan.

"Apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri," ucap Wakapolres Sinjai.

Selanjutnya, Wakapolres Sinjai menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan tugas Operasi Lilin yang sementara berlangsung dan mengingatkan agar piranti lunak serta kelengkapan sarana prasarana di Pos Pam agar diperhatikan sewaktu waktu dibutuhkan di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan.

Wakapolres Sinjai menyampaikan atensi pimpinan Kapolres Sinjai menyangkut masalah pelaksanaan tugas di Pos PAM Operasi Lilin dan percepatan vaksinasi.

"Diharapkan kepada para perwira pemantau wilayah pelaksanaan vaksinasi agar turun langsung mengarahkan Polsek tingkatkan akselerasi dengan Forkopimcam dan stakeholder yang ada untuk percepatan vaksinasi 70% akhir tahun 2021 ini,” ujarnya.

"Tetap semangat, kita ajak dan meyakinkan masyarakat agar bersedia di vaksin demi kebaikan bersama, kita wujudkan Indonesia yang lebih maju dan sehat," tambahnya.

Terakhir, Wakapolres Sinjai mengharapkan kepada seluruh personel agar tetap semangat dalam pelaksanaan tugas.

“Kita tetap semangat, jaga kesehatan dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tutup Wakapolres Sinjai.

Haeril

0 Komentar