Tendang Bola Pertama, Wabup Sinjai Resmi Membuka Futsal Competition 2021 Hizbul Wathan Cup


SINJAI, Sulselpos.id - Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong,  membuka secara resmi Futsal Competition 2021 Hizbul Wathan Cup Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Muhammadiyah Kwartir Daerah Kabupaten Sinjai.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Milad ke-103 yang berlangsung di lapangan futsal indoor Kabupaten Sinjai, Jumat (17/12/21).

Dalam sambutannya Hj. Andi Kartini Ottong, menyampaikan bahwa Kegiatan ini bernilai positif bagi generasi muda khususnya yang tergabung dalam Hizbul Wathan yang mampu memberikan kontribusi yang sangat berharga bagi generasi penerus khususnya para atlit futsal. 

"Ini memang patut di apresiasi atas penyelenggaraan hisbul Wathan cap yang diadakan oleh teman-teman dari gerakan ke panduan Hizbul Wathan muhammadiyah kwartir daerah kabupaten sinjai," jelasnya.

"Kita berharap bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini dapat terus mengasah bakat serta mencari bibit bibit penerus dalam bidang olahraga khususnya olahraga futsal di kabupaten sinjai," harapnya.

Pembukaan ini ditandai  dengan penendangan bola pertama oleh Wakil Bupati Sinjai sebagai tanda dibukanya pertandingan Hizbul Wathan Cup.

Pardi

0 Komentar