Kapolres Gowa Beri Ucapan HUT Ke-71 Tahun Polairud


MAKASSAR, Sulselpos.id - Setiap tanggal 1 Desember diperingati sebagai Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Kepolisian Perairan dan Udara (Polairud) Baharkam Polri dimana saat ini Korps Polairud sudah menginjak usia ke-71 Tahun dalam kiprahnya di Indonesia.

Dimana hari ini Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin menghadiri syukuran HUT Polairud Tahun 2021 di Aula Polairud Polda Sulsel, Jalan Ujungpandang No. 12 Makassar, Rabu (01/12/21).

Kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur personil Polairud Polda Sulsel karena sampai saat ini masih tetap eksis dalam menjalankan tugas untuk mengamankan wilayah baik di laut maupun di udara.

Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin  membenarkan adanya kegiatan tersebut  yang kemudian memberikan ucapan selamat HUT Ke-71.

"Semoga kedepan Polairud tambah Jaya," ungkapnya.

Kegiatan ini dihadiri Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Nana Sudjana, Wakapolda Sulsel Brigjend Pol Ch. Patoppoi, Kepala BNN Brigjend Pol Drs. Ghiri Prawijaya, Walikota Makassar Drs. Danny Pomanto, Kepala Syahbandar Makassar Brigjend Pol. Hermanta, Pejabat Utama Polda Sulsel serta para undangan.

Hijriana

0 Komentar