Priska Paramitha Adnan Hadiri Vaksinasi Massal di Bontonompo

 
GOWA, Sulselpos.id - Vaksinasi massal yang dilakukan oleh Polres Gowa dalam hal ini Tim Urkes Bhayangkara Medika yang bekerja sama dengan puskesmas Bontonompo 1 dilaksanakan di Dusun Kadundungan, Desa Salajangki, Kecamatan Bontonompo Selatan.

Vaksinasi yang diperuntukkan kepada masyarakat guna mencegah dan meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penularan covid 19 mendapat pengamanan dari personil Pospol Bontonompo Selatan, Selasa (09/11/21).

Kapolsunsektor Bontonompo Selatan, IPDA Muh. Haris  memerintahkan personilnya melakukan pengamanan dan mengarahkan warga yang akan divaksin agar mengikuti tahapan vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat agar kegiatan berjalan dengan aman.  

"Alhamdulillah hari ini masyarakat antusias untuk datang agar bisa di vaksin," ucapnya. 

Lebih lanjut, Kapolsunsektor Bontonompo Selatan menyatakan bahwa kesuksesan vaksinasi merupakan tujuan yang ingin dicapai guna memutus mata rantai penularan Covid-19 sehingga butuh peran dan partisipasi semua pihak.  

"Masyarakat perlu sadar pentingnya mendapatkan vaksin dan tidak terpengaruh informasi hoax karena vaksin dari pemerintah dijamin aman dan halal," tambahnya. 

Sementara itu, Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin mengatakan bahwa ini sebagai bentuk membantu pemerintah. 

"Ini semua kami lakukan untuk membantu pemerintah memutus penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Gowa," tegasnya.

Turut hadir, Ketua TP. PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramitha Adnan, Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Gowa Hj. Mussadiyah Rauf, Camat Bontonompo Selatan Danial Opo, Danramil Bontonompo Selatan Kapten Arm Santoso. AR, Kepala UPTD Puskesmas Bontonompo Selatan H. Aras Amin, para Lurah dan Kades se-Kecamatan Bontonompo Selatan. 

Hijriana

0 Komentar