PERSSIN Bakal Tanding di Liga 3, Bupati Harap Junjung Tinggi Sportivitas -->

PERSSIN Bakal Tanding di Liga 3, Bupati Harap Junjung Tinggi Sportivitas

Rabu, 24 November 2021, 00:52

SINJAI, Sulselpos.id - Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa melepas dengan resmi para Pemain Persatuan Sepak Bola Sinjai (PERSSIN) yang akan mengikuti pertandingan sepak bola Liga 3 Nasional Zona Sul-Sel Kota Makassar di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Selasa (23/11/21).

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan  bahwa pelepasan ini diyakini merupakan salah satu momen paling ditunggu oleh pendukung PERSSIN dan para pencinta sepak bola di Kabupaten Sinjai.

“Setelah beberapa lama vakum akibat pandemi Covid-19, Alhamdulillah sekarang PERSSIN mendapatkan kesempatan kembali untuk mengikuti kompetisi dan menunjukkan kemampuan para pemainnya," ungkap Bupati.

Bupati menyampaikan bahwa harus diperhatikan bahwa pertandingan ini tidak mengatasnamakan pribadi melainkan membawa nama harum Kabupaten Sinjai. 

"Oleh karena itu, kita semua sangat mengharapkan agar para pemain menjunjung tinggi sportivitas dan etika dalam berkompetisi secara sehat," harapnya.

Lebih lanjut, Bupati Andi Seto juga menyampaikan agar para pemain tidak terlalu ambisius dan terbebani dengan target-target tertentu.

“Sebagai awal kebangkitan PERSSIN
kembali, tidak perlu muluk-muluk. Pemda hanya ingin agar para pemain bertanding dengan baik, senantiasa patuh mengikuti arahan pelatih, serta menciptakan kerja sama tim yang harmonis dan kooperatif," pesan Bupati Andi Seto.

Haeril

TerPopuler